Sabtu, 18 Juni 2016

Next Grade

Nembus Lawang Sewu
 Akhirnya, gua naik kelas 11 juga. Oh, ya sebenernya gua bingung mau nulis apaan. Gua sekolah di SMA Negeri 1 Semarang. Yang terkenal angker "katanya". Yang katanya bisa nembus lawang sewu. Dan sejujurnya selama setahun gua sekolah disana, gua ngga tau nembusnya lewat mana?

Yap...

Awal gua di SMA ini pun juga rada bingung, kenapa? karena, ini sekolah gede banget. Liat aja di google map. Dibanding sekolah-sekolah yang pernah gua tempatin, ya sekolah ini paling gede.

Flashback setaun lalu...

Dulu waktu gua mos, pertama kali ditempatin adalah di aula besar. Disitu ada panggung dan "katanya" dibalik tirai panggung itu tempat buat nembusnya?

Gua denger-denger sih, didalemnya sekarang kursi-kursi kagak kepake gitu. Jujur aja sih, sebenernya gua masih mikir dimana tempat nembusnya?

Awal mulanya ...

"Katanya" SMA ini sih rumah sakit, emang dari bentuknya udah keliatan. Dan ada yang bilang kalo malem-malem jangan nginjak jalur kuning. "katanya" ada tentara jepang? dan itu katanya di koridor sejarah. Tapi, gua nggak tau kenapa setiap gua ke masjid lewat koridor sejarah rasanya panjang banget padahal ngga sepanjang itu. Tapi, ngga tau juga sih.

Note : * kalo mau liat foto-fotonya yang lengkap cari di google


Tidak ada komentar:

Posting Komentar